Sabtu, 15 September 2012

best friend

sahabat itu segalanya bagi gue. selalu ada disaat senang,sedih,galau, dan rela ngelakuin kekonyolan demi sahabat:)
 sahabat tercinta gue yang paling utama dan paling gue sayang ga lain dan ga bukan Uci Indra Putri Dan Ridho Anuari
 sahabat dari masa kecil sahabat dari rully sederhana yang punya banyak keindahan kedamaian dan kesatuan:)
1. Uci Indra Putri : cantik,galak,baik,cemburuan dan yang pastinya selalu ada untuk gue,selalu ngasih gue motivasi. uci lahir tanggal 25mei beda 3 bulan doangg sama gue,tapi gue sama dia sering berantem juga loh hahaha.
2. Ridho Anuari nah ini nih sahabat terganteng gue, yah dari dulu dia jadi rebutan gue,uci,qoni,siska,ayu dan banyak lagi. well bokap nya Ido *panggilanakrab* udah ngasih kode ke gue,hahah tapi gue sama dia cuma sahabat ga lebih. ido orangnya baik banget,pinter dan so pasti dia punya 2 adik yang unyu banget *.*
 
 2 orang itu sahabat terterterbaik gue sepanjang masa brooo:0

nah sahabat di Depok juga banyak beud ,ada: Dimas Noor,Hesti Pratiwi,Mitha Monica, Risma ayu, ika,Ismi Suryanis. kalau ereka selalu open sama gue wkwkw sayang banget sama mereka dah ah
 trustrus kalau sobat gue yang gokil abis,yang kerjaan nya ngakak mulu bikin mules dah. chek it out
1. Carolina Dwita Natalia yappp si penggemar  Spongebob dan Avril Lavigne ini camen nya ga nahan,ada aja yang bikin dia ngakak.kalau udah ngakak jarang beud bisa berhenti-_- oh iya dia gabisa moveon loh kalau moveon orng nya ituitu aja ga ada yang lain. walaupun radarada dia tetep cantik *huek Pinter, and rela berkorban
2. Armelia Agustina... nah si armel ini banyak banget panggilan nya ada mamelKiong,Mbamel,armeliasungkar, ampe nama gue pun ikut di copas. yah mamel ini adalah saiang terberat gue,gue selalu aja ngeledekin dia hahaha-__- mamel orangnya baik,cantik sih,pinter juga lah tapi yang paling penting diantara kitakita mamel yang punya banyak keunukan
3. Salsabila Jihan atau SalsaBJ ini orang hampir sama kaya Dwita, ngakak mulu bawaannya. dia yang paling gaul,manis,cantik dan paling laku dah ah. terlihat sangat kece waktu nyengir behelnya ga nahan.
4. Aqnes Natasia Destri anak mam lidia,players basket ball, gokil abis frontal frontilan nya, cantik dan pastinya dia batak kece

lanjut yahh ke Pendopoes/Kpopers
disitu ada:
1, Olga siii unyu imut dan pastinya slalu ngefans sama SMASH, BD super7 dan Aldi Coboy junior. olga orangnya sangat sangat setia banget, dia pinter beud
2. Alma nah ini nih yang satusatu nya gigi dipagerin,paling suka ama Heecul di SUJU,cantik,baik dan pastinya pipi nya cubby beud dah ah pengen nyubit muluuu
3.Nabiilla jangan ditanya dah, dia yang paling fanatik banget sama SUJU apalagi Kyuhyun nyaa beh ini patut di acungi jempol
4. Rahma juga ELF
5.Riska yadong banget sama kaya yuni
6. Audri fanatik dan suka banget sama jepang

okeee sekian dulu yaaaa thanks:)
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar