Selasa, 11 September 2012

new blog

Helloooo.... ini blog gue yang kedua, blog yang pertama cukup absurd dan rasanya males banget  ngepost di sono:))
okeoke lanjut masbrohh, nama gue Yanshanti Buan Agusfina. yah nama gue emang cukup panjang tapi kan dari bonyok so pasti harus bersyukur, yaa gak?-_- lo pada bisa manggil gue Shanti
gue kelas 9 di SMPN 3 Depok angkatan bento30. di bento seru banget gue bisa ketemu sama makhluk-makhluk gokil yang pastinya bisa ngebuat yang bergabung didalam nya jadi terkena virus gila nya *apacoba
bento30 bisa dibilang angkatan sial *eh. ga cuma itu banyak banget dah kejadian kejadian konyol,kocak,camen,kece etc. disekolah mana coba yang ada ketua OSIS nya cewek? jarang beud kan yak,nah iulah sekolah gue beda dari pada yang lain.

 anak-anak bento itu kecekece,cogancogan,cantikcantik yahh sangat!!! ah ngaco banget post gue yah sangat absurd kawan.
 gue sangatsangat limited edition lo pada ga bakalan deh bisa ketemu sama orang jayus tingkat badai kaya gue..

okee sekian dulu yah kawan hope you can enjoy in my blog:))) goodbye lullaby, follow me at @YashaniA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar